Saturday, October 31, 2015

Jika di Keluarkan Dari Yamaha, Tujuan Lorenzo Honda Atau Ducati.???




 Berita Terbaru MotoGP 2015. Meski peluang Jorge Lorenzo untuk bisa menjuarai motoGP musim ini terbilang cukup besar . Namun masa depannya bersama Yamaha Moviestar bisa di katakann masih belum pasti. Hal ini tak lepas dengan sikap Lorenzo yang justru membela Honda saat Rossi terlibat insiden dengan Marquez di GP Malaysia pekan lalu.

Seperti berita yang di turunkan Media Italia Calcioweb.eu menyatakan bahwa Direktur Tim Yamaha Massimo Meregalli nampaknya sudah di ambang puncak melihat dua pembalap andalannya justru tidak akur . Sejauh ini pihak Yamaha Moviestar masih di belakang Rossi terkait insiden di GP Malaysia sementara Lorenzo justru menyerang Rossi dan membela Marquez. situasi lantas mengembangkan rumor jika Lorenzo akan segera di depak usai balapan musim ini akan berakhir karena di nilai telah mencoreng nama Yamaha.

 Lantas jika benar nanti Lorenzo akan di pecat Yamaha, pastinya jadi tanda tanya besar kemana rider berjuluk X-Fuera ini akan melanjutkan karirnya..?? Sejauh ini selain Yamaha hanya Honda dan Ducati yang memiliki montor yang bisa di kedepankan untuk bersaing. Hal di juga beritakan Sportsmediaset tujuan Lorenzo nantinya antara Honda atau Ducati jika Lorenzo jadi di tendang pabrikan Garputala tersebut.

Jika Lorenzo ingin menuju Honda , sudah pasti ini sulit mengingat duet Marc Marquez dan Dani Pedrosa masih akan di pertahankan oleh Honda untuk musim depan. Sementara untuk ke Ducati di sana ada duo pembalap Italia yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo .

Dan pastinya ini masih spekulasi , mengingat Lorenzo juga belum pasti dipecat dari Yamaha. Dan kita tunggu dulu dulu perkemabangan terbaru hingga balapan musim ini berakhir.

No comments:

Post a Comment