Friday, October 30, 2015

John Zamagni Mengakui Valentino Rossi Memiliki Potensi Yang Sangat Baik



Para Fans Valentino Rossi Menantikan Prestasi Bagus Dari Valentino Rossi. Para Fans berat Valentino Rossi banyak yang menginginkan Valentino Rossi terus berkarir di dunia balap MotoGP.
Harapan Para Fans Valentino Rossi di MotoGP sepang meskipun valentino rossi harus mulai star di urutan paling akhir, nampaknya tidak di jadikan hal yang mustahil, Peluang juara dunia valentino Rossi terletak di usahanya yang harus mecoba finish di urutan ke dua.

John Zamagni Selaku pengamat MotoGP mengatakan Valentino Rossi bisa sekuat tenaganya mengingat Valentino Rossi merupakan pembalap senior tahu apa yang harus ia lakukan. Jika ia bisa melakukan hal tersebut maka akan ada legendaris baru MotoGP.

“Dan jika ia bisa melakukannya, maka ia akan terus dikenang sebagai legenda paling hebat dalam motoGP,” tulisnya di Formulapassion. Ujar John Zamagni Di Lansir dari Formulapassion Jum’at (30/10/2015)

Selain itu john Zamagni juga mengatakan bahwa Valentino Rossi mempunyai potensi bagus di MotoGP Valencia, Meski ia belum mencatatkan rapor bagus di Valencia pada 8 November 2015.

“Nanti di Valencia, Rossi bisa memperlihatkan kemarahan serupa. Dengan jam terbang yang jauh lebih tinggi, dan pengalaman lebih mumpuni, ia pastinya bisa mengolah kemarahan itu jadi energi untuk bangkit. Itu akan jadi comeback terhebat jika bisa terwujud,” tulis Zamagni lagi.

Dan seperti yang di beritakan banyak media Valentino Rossi harus memulai Race di urutan paling akhir di pertandingan Valencia yang akan datang.

No comments:

Post a Comment