Saturday, October 31, 2015

Valentino Rossi Dalam Kepungan Lorenzo Dan Marguez



Berita MotoGP Jerman Terbaru. Balapan seri ke 9 MotoGP 2015 yang akan berlangsung di sirkuit Sachsenring Jerman di pekn ini di prediksi akan berjalan sangat ketat. Terutama ambisi pembalap Movistar Yamaha , Valentino Rossi dalam upayanya menjaga singgasana klasemen perolehan poin sementara MotoGP 2015 yang di kuasainya saat ini.

Saat ini Rossi memang masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 163 poin dari hasil 8 GP yang sudah gelar. Namun posisinya justru mendapat ancaman dari rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Meski tercatat satu tim di Movistar Yamaha , namun persaingan dua pembalap dalam panji bendera yang sama ini terlihat sangat ketat. Bahkan sebelum GP di Belanda keduanya sempat hanya terpisah satu poin saja.

 Berentung di GP Belanda Rossi berhasil keluar sebagai pemenang dan Lorenzo harus puas finissh di urutan ke 3. Hasil ini kemudian membut gap poin kini justru menjadi 10 poin dengan catatan poin Rossi 163 sedangkan Lorenzo 153 poin. Situasi meemungkinkan akan terjadinya pertukaran tempat di GP Jerman nanti. Andai Lorenzo mampu meninggalkan Rossi cukup jauh untuk menyentuh garis Finish.

Selain perang dengan Lorenzo, The Doctor dalam ancaman misi balas dendam dari Marquez usai kedua pembalap ini terlibat insiden di seri balapan terakhir di Assen Belanda. Bahkan sejauh ini Marquez masih enggan mengakui kemenangan Rossi dan masih ngotot dirinya layak menang di Assen.

Tentu saja situasi akan membuat balapan di sirkuit Sachsenring nanti akan berjalan ketat dan menarik untuk melihat Rossi menjauhi kepungan Lorenzo dan Marquez. Kira kira Rossi bisa menang nggak ya…???

No comments:

Post a Comment