Sunday, November 1, 2015

Mazda Meluncurkan Produk Terbaru Mobil Sport



Mazda tidak pernah ketinggalan dalam iven-iven besar motor. Setelah sukses mengikuti perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 lalu, kini Mazda ikut serta dalam perhelatan mobil sport pada Tokyo Motor Show yang berlangsung 30 Oktober-8 November 2015.

Pameran motor terbesar di Asia (Gaikindo) Mazda berhasil meluncurkan dua varian baru New Mazda2 Limited Edition (272.000.000), dan Mazda Biante Limited Edition. Sedangkan dalam acara Tokyo Motor Show ini Mazda akan menluncurkan konsep mobil sport terbaru. Tak lupa juga memamerkan 14 model di stand Mazda, termasuk konsep crossover Mazda KOERU yang juga tampil pertama kalinya di Jepang, serta kedua racing-spec Mazda Roadster (dikenal sebagai Mazda MX-5 di luar Jepang) dan Cosmo Sport (110S di luar Jepang) yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967.

Kendaraan MMI sejak 1920 sampai saat ini tetap eksis memenuhi kebutuhan konsumen. Kali ini juga Maza memperkenalkan konsep baru mobil sport Mazda. Kendaraan yang ditampilkan berkonsep modern dengan tetap mempertahankan nuansa serta keaslian para pendahulunya, menyatukan hampir seluruh sejarah perkembangan mobil sport Mazda dalam satu model.

Sejalan dengan tema Mazda untuk Tokyo Motor Show tahun ini, “Accelerate toward our dreams”, Mazda akan melakukan pendekatan brand yang unik untuk menghadirkan kenikmatan berkendara. Selain konsep mobil sport, Mazda KOERU juga akan dipamerkan bersama dengan model generasi baru yang menampilkan SKYACTIV Technology dan desain KODO-Soul of Motion. Pada pameran ini juga Mazda akan menonjolkan racing-spec Roadsters dan Cosmo Sport yang melengkapi tampilan sejarah yang menunjukkan perjalanan teknik khas Mazda yang selalu ingin memberikan inovasi baru.

Pameran kali ini Maza akan menjelaskan tentang teknologi Mazda yang terpusat pada Manusia Human Machine Interface (HMI) atau konsep pengindaraan omnidirectional dan teknologi keamanan yang dikembangkan sesuai dengan filosofi proactive Safety Mazda. Filosofi yang ditekanankan tahun ini melalui Pameran, Mazda bertujuan untuk memberikan keamanan, ketenangan pikiran, serta kenikmatan berkendaraan. Hal itu ditekankan agar membantu pengemudi mengenali potensi bahaya, melakukan penilaian yang baik dan mengoperasikan kendaraan dengan cara yang tepat.

Selama pagelaran Tokyo Motor Show, Mazda akan mengadakan sejumlah acara khusus bagi pelanggan di stand Mazda. Selain menampilkan produk dan filosofi kendaraan mesin Mazda para pelanggan berkesempatan untuk bertemu dan berbincang dengan beberapa teknisi yang telah mengembangkan produk yang ditampilkan.

No comments:

Post a Comment