Wednesday, November 4, 2015

Valentino Rossi Inginkan Duel Seimbang Hadapi Lorenzo




Pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, berharap akan mendapat kesempatan berlomba dalam keadaan seimbang dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, pada seri lomba MotoGP terakhir di Valencia, akhir pekan ini.

Rossi kini tengah menanti keputusan Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) atas pengajuan banding  dirinya untuk membatalkan hukuman yang diterimanya atas peristiwa dalam GP Malaysia di Sepang, dua pekan lalu.

Rossi dianggap bersalah dan harus menjalani hukuman memulai lomba pada GP Valencia di belakang grid. Posisi ini jelas merugikan Rossi yang kini unggul tujuh poin di depan Lorenzo.

Bila banding dikabulkan dan hukumannya ditunda, Rossi baru akan menjalaninya pada awal musim lomba 2016.

Meski menanti, Rossi berharap mendapat kesempatan yang adil dalam persaingannya dengan Lorenzo. "Saya masih menunggu keputusan CAS. Namun, saya berharap dapat berlomba dengan kondisi normal, dan mendapat kesempatan seimbang dengan Jorge (Lorenzo)," kata Rossi.

"Di Valencia, saya juga memiliki banyak penggemar, dan saya suka dengan hal ini. Saya akan melakukan yang terbaik di jalur balap," lanjut Rossi. "Akhir pekan ini akan sangat padat dan penting. Saya hanya berpikir soal apa yang akan terjadi nanti di lintasan balap."

No comments:

Post a Comment