Saturday, November 21, 2015

Jorge Lorenzo Mengharapkan Valentino Rossi Cepat Pensiun

 

Jorge Lorenzo Inginkan Valentino Rossi Cepat Pensiun. Jorge Lorenzo selaku teman se tim Valentino Rossi menyampaikan pemndapatnya kepada Rossi yang menginginkan pembalap bernomor 46 itu segera pensiun, Agar pembalap muda lainnya bisa menggantika dirinya menjadi juara di setiap serinya dan Juara dunia MotoGP.

Menurut Jorge Lorenzo, Rossi merupakan pembalap yang sudah melegenda di ajang balap MotoGP, dan karena itu Jorge Lorenzo berharap agar Valentino Rossi cepat pensiun dan memberi peluang baru bagi pembalap muda lainnya yang mempunyai potensi yang sama dengan Valentino Rossi.

“Rossi adalah sosok juara. Saya pikir dia telah memberikan banyak hal untuk MotoGP. Sebaiknya dia pergi. Biarkan pembalap lain menggantikan perannya,” ujar Lorenzo.

MotoGP harus berterima kasih kepada Rossi. Berkat Rossi MotoGP bisa menjadi balapan motor paling bergengsi di dunia.”

Jorge Lorenzo juga memahami apa yang di lakukan Valentino Rossi terhadap MotoGP itu sanagt berperan penuh, Valentino Rossi mampu memberikanprestasi yang bagus sehingga mampu mendongkrak popularitas MotoGP hingga saat ini

“Rossi melakukan semuanya bukan karena ingin mendapat keuntungan dari balapan. Ia memang tertarik terhadap olahraga ini. Balapan motor kini menjadi olahraga populer berkat dirinya,” tambahnya. Seperti di ketahui hubungan kedua pembalap tersebut tengah di uji karena hasil balap MotoGP di Valencia yang di anggap Valentino Rossi kurang sportif karena kemenangan Jorge Lorenzo menurut Rossi tidak murni.

No comments:

Post a Comment