Saturday, November 7, 2015

Dalam Sesi Latihan Pertama MotoGP Valencia, Marc Marquez Berhasil Jadi yang Tercepat Dengan Catatan 1 Menit 31,250 Detik.




Dalam seri latihan pertama MotoGP Valencia, Marc Marquez berhasil jadi yang tercepat dengan catatan 1 menit 31,250 detik.

Hasil ini, hanya satu detik lebih lambat dari rekor pribadinya saat merebut pole position musim lalu.

Jorge Lorenzo yang mengincar gelar juara ketiga menjadi yang tercepat kedua. Dengan selisih waktu 0,184 detik, Lorenzo yang memilih menggunakan ban ekstra lunak mencatat waktu terbaik di lap 10 dengan 1 menit 31,434 detik.

Rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa, juga mencatat waktu terbaik di lap 10. Dengan catatan 1 menit 31,553 detik, pembalap Spanyol berusia 30 tahun menjadi ketiga yang tercepat.

Andrea Dovizioso yang juga menggunakan ban ekstra lunak di lap terakhir menjadi tercepat keempat dengan catatan 1 menit 31,642 detik.

Rossi yang akan start dari urutan paling belakang finish kelima tercepat. Waktu 1 menit 31,665 detik yang dibuatnya menjadi langkah awal mengenali trek dan motor yang dikendarainya demi merebut gelar juara dunia kesepuluh.

Pol Espargaro dari tim Monster Yamaha Tech 3 menyelesaikan sesi latihan di urutan keenam, di depan Andera Iannone dari tim Ducati yang merebut posisi ketujuh dan Cal Crutchlow dari tim LCR Honda di urutan kedelapan.

Aleix Espargaro (Team Suzuki Ecstar) dan Yonny Hernandez (Octo Pramac Racing) berada di posisi kesembilan dan kesepuluh. Sedangkan Stefan Bradl (Aprilia Racing Team Gresini) dan Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) berada di urutan sebelas dan dua belas.

No comments:

Post a Comment