Saturday, November 21, 2015

Valentino Rossi Tak Bisa Bayangkan Jika Marquez Masih Memiliki Niat Yang Sama Dengan Lorenzo Di Musim 2016

 

Valentino Rossi Tak Bisa Bayangkan Jika Marc Marquez Masih Mempunyai Niat Yang Sama Dengan Jorge Lorenzo Di Musim 2016. Rupanya dampak psikoligis akibat tragedi itu masih menghantui Rossi. Secara pribadi, The Doctor ingin perseteruan yang mulai memanas pada GP Australia berakhir seiring rampungnya musim balap 2015.

Namun kenyataannya polemik tersebut malah membuat perpecahan di semua rider papan atas tersebut. Bahkan sampai saat ini saja Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo belum bisa bertegur sapa seperti biasanya, Valentino Rossi sangat terpukul sekali dengan hasil yang terjadi di pertandingan akhir musim tersebut.

Valentino Rossi bahkan sampai tak habis fikir jika Marc Marquez akan mengulangi hal yang sama di MotoGP musim 2016, Tentu saja jika hal itu bakal terulang lagi dapat di pastikan perseteruan ini akan berlanjut ke musim depan dan gelar juara dunia buat rossi juga kecil kemungkinan bisa di rebuit oleh Rossi kembali.

“Saya masih merasa takut dengan apa yang akan terjadi tahun depan. Dengan pembalap seperti Marquez, yang memutuskan tidak mengejar kemenangan dan membahayakan orang lain, saya tidak tahu kapan dan di mana akan berakhir,” kata Rossi seperti dilansir foxsport, Sabtu (21/11/2015).
Valentino Rossi sebelumnya juga pernah menyinggung hal ini kepada otoritas tertinggi MotoGP namun hal tersebut tidak mendapat respon positif dari petinggi MotoGP dan alhasil perpecahan di MotoGP terjadi.

No comments:

Post a Comment