Friday, October 30, 2015

Marc Marquez Dan Jorge Lorenzo di Kabarkan Akan Kehilangan Karirnya Jika Terbukti Ada Kerja Sama



Berita Terbaru MotoGP 2015, Rumor Bahwa Jorge Lorenso Akan Di Pecat Nampaknya Tinggal Menunggu Hasil dari MotoGP Valencia. Pembalap Jorge Lorenzo yang kini baru menghadapai situasi tersulitnya harus segera berkemas, karena menurut Direktur Tim Yamaha Massimo Meregalli sudah geram dengan konflik di antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang tak kunjung menemukan jalan terbuka.

Massimo Meregalli juga menegaskan pada Jorge Lorenzo kalau dirinya harus berbenah diri jika tidak mau di pecat, dan jika tidak nempak perubahan seusai seri akhir di musim 2015 ini akan segera di proses.

“sudah gerah dengan kondisi paddock Yamaha sebab Rossi dan Lorenzo tak kunjung akur.” Di kutip dari Corsport. Jum’at (30/10/2015)

Seperti yang di beritakan media Italia Calcioweb.eu mengatakan bahwa Massimo Meregalli sudah muak dengan ketidak harmonisan Jorge Dan Valentino Rossi di Peddock keduanya seperti acuh dengan sesama tim. itu yang membuat Massimo Meregalli akan memproses Jorge orenzo,
Dan di media berita Italia yang lain juga mengabarkan jika Jorge Lorenzo jadi di pecat oleh Yamaha Maka Ia mempunyai tujuan yakni hijrah ke Honda atau Ducati.
Dan jika Jorge Lorenzo memilih hijrah ke Ducati nampaknya Jorge Harus berduet dengan Iannone yang notabene sebagai pembalap asal Italia, Tentu saja Jorge Lorenzo harus siap Mental Karena IANNONE juga merasa tidak nyaman jika ia berda di Ducati.

No comments:

Post a Comment